Jumat, 07 September 2018

5 Langkah Menangani Ejakulasi Awal Untuk Tingkatkan Vitalitas




Biasanya, ejakulasi awal bisa sembuh dengan sendirinya tanpa lewat perlakuan spesial. Meskipun demikian, seseorang pria yang alami ejakulasi awal memerlukan pertolongan untuk percepat sistem pengobatan ini, terlebih supaya tidak berkelanjutan serta membawa efek jelek pada psikologinya.

Berikut ini 5 Langkah Menangani Ejakulasi Awal untuk Tingkatkan Vitalitas :
1. Tehnik Tahan-Tekan
Tehnik ini dikerjakan dengan mulai kesibukan seksual seperti umum. Mulai dengan merangsang penis sampai hampir siap untuk ejakulasi. Pada titik ini, anda atau pasangan bisa menghimpit sisi di bawah kepala penis sepanjang sekian waktu sampai keinginan ejakulasi berlalu.

2. Tehnik Pengulangan Rangsang
Rangsangan itu lalu dihentikan sekitaran 30 detik atau hingga perasaan mendekati orgasme yang anda rasakan itu pada akhirnya hilang. Sesudah sensasi itu hilang, pasangan bisa mengulangi rangsangan pada penis sampai 3 atau 4 kali hingga pada akhirnya anda betul-betul lakukan ejakulasi.

3. Latihan dasar panggul
Lakukan senam Kegel bisa menolong memperkuat otot basic panggul. Argumennya karna basic panggul yang lemah bisa mengganggu kekuatan pria dalam mengatur ejakulasi.

4. Memakai Kondom
Kondom, terlebih yang terbuat dari lateks tidak tipis, bisa menolong tunda ejakulasi dengan kurangi sensitivitas penis. Bahkan juga ada kondom yang memiliki kandungan lidocaine maupun benzocaine yang bertindak menahan ejakulasi.

5. Pergi Konsultasi
Ejakulasi awal mungkin saja menyebabkan rasa kecewa, geram, malu, sampai hilangnya kedekatan dengan pasangan. Biasanya konsultasi diperlukan untuk mengatasi bagian mental dari jalinan pada Anda dengan pasangan.

0 komentar:

Posting Komentar


Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria. Produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah dengan memberi solusi yang tepat untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual. Vitaplas mengandung zat spilanthol (zat aktif yang terdapat pada tanaman obat yang punya efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas), zat eurikomanon (zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik), serta zat hidroquinone (berfungsi merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah), serta squalena (dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah). Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria serta bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat. Info Lengkap klik di sini