Kamis, 11 Oktober 2018

Ketika 10 Hal Ini Yang Kamu Rasakan, Itulah Kasih Sayang Yang Sesungguhnya


Ketika Hal Ini Yang Kamu Rasakan, Itulah Arti Kasih Sayang Yang Sesungguhnya Bukan Sekedar Kata Yang Cuma Keluar Dari Mulut Saja - Perasaan kasih sayang akan tercipta dengan sendirinya ketika Kamu sudah memberikan hidupmu untuk Seseorang. Kata sayang memang mudah untuk dikatakan, tapi tidak benar-benar bisa Kamu rasakan. Mungkin saja, rasa sayang yang terasa menggebu-gebu ada dalam diri Kamu untuknya, hanyalah hasrat sementara. Kamu tidak bisa benar-benar tahu apakah itu kasih sayang atau bukan. Yang jelas Kamu bisa dengan mudah mengakui pada Pasangan "Aku sangat sayang sama Kamu".

Arti Kasih sayang sejatinya bukan itu, kasih sayang itu muncul dengan sendirinya ketika Kamu sudah melalui banyak hal dengannya. Ketika hal-hal ini yang Kamu rasakan, maka itulah kasih sayang yang sesungguhnya.

1. Melihat senyum atau tawa kebahagiaan Dia, adalah kebahagiaan yang sangat besar. Senyum dan tawa itu keluar dengan penuh ketulusan karena tindakan Kamu untuknya. Kamu tidak mengharapkan hal lain dari Dia untuk keadaan itu, karena tujuan Kamu satu-satunya adalah untuk membuatnya merasa bahagia.

2. Ada perasaan menyesal ketika Kamu melukai hatinya. Membuatnya bersedih karena tindakan Kamu, akan membuatmu berpikir untuk menebus hal itu. Ada janji dalam diri sendiri yang ingin Kamu tepati. Berusaha dalam waktu dekat, untuk melakukan tindakan sebagai cara untuk menebus kesalahan yang sudah membuat Dia terluka hatinya.

3. Ketika Kamu melakukan kecurangan dibelakang Dia, Kamu benar-benar merasa berdosa dengan hal itu. Meskipun Kamu tidak ingin membuatnya tahu, Kamu berusaha untuk tidak melakukan hal itu kembali. Sebab hanya mengingatnya saja bisa menciptakan beban perasaan, apalagi mengulanginya lagi.

4. Ada rasa tidak tega ketika Dia memiliki keinginan tapi Kamu tidak ingin mewujudkannya. Padahal dalam kondisi itu Kamu bisa melakukannya, hanya saja tidak ingin karena rasa malas. Tapi meskipun itu sudah terlewat, Kamu akan berusaha mewujudkan keinginannya itu.

5. Meskipun untuk sesuatu yang menyenangkan diri Kamu atau bahkan menguntungkan, Kamu rela mengesampingkan hal itu untuk Dia. Apalagi dalam keadaan itu Dia sedang benar-benar membutuhkanmu. Bukan karena terpaksa tapi Kamu benar-benar rela mengorbankan hal lain demi dirinya.

6. Kamu tidak lagi peduli dengan kesulitan seperti apapun jika bersama Dia, Kamu sudah benar-benar yakin bisa berjuang maksimal untuk mempertahankan hubungan. Kamu tidak akan pernah ragu selama Dia juga bisa memberikan hidupnya untukmu. Apalagi jika Dia juga berjuang untukmu, tidak ada lagi hal lain yang akan membuat Kamu pesimis. Akan selalu yakin Kalian bisa melalui rintangan seberat apapun itu.

7. Sosok lain yang selalu menggoda, bayangan kemudahan dan kesenangan jika bersamanya, tidak membuat Kamu tergoda karena sudah tahu kalau hati Kamu itu milik Orang yang Kamu sayang.

8. Ada perasaan tidak nyaman ketika Kamu menikmati suatu kesenangan sendiri tanpa ada Dia. Padahal sebenarnya Kamu sangat bisa menikmati kesenangan itu bersama Dia. Akhirnya Kamu tidak bisa maksimal menikmati kesenangan tersebut. Karena Kamu merasa, seharusnya Dia ada bersama Kamu saat itu.

9. Tidak selalu dalam kondisi yang baik, fisik yang sempurna, keadaan yang menyenangkan, dan dalam kondisi yang bahagia. Dalam keadaan susah, serba kekurangan, penurunan penampilan fisik, bahkan dalam kondisi yang menyedihkan pun Kamu tetap merasa nyaman ada didekatnya.

10. Lagi-lagi tentang akhir cerita, Kamu tidak pernah ingin berpisah dengannya. Kamu selalu berusaha agar Dia menjadi bagian dalam hidup Kamu. Tidak pernah berpikir sedikitpun untuk pergi dari hidupnya meskipun kesempatan Kamu untuk memiliki kondisi lebih baik sangat besar bersama Orang lain. Apapun keadaannya, yang penting Kamu tetap bersama Dia.

Kasih sayang memang tidak bisa dipaksakan. Banyak Orang yang mengaku sayang sama pasangan tapi apa yang Mereka rasakan sebenarnya hanya hasrat sesaat saja. Sayang itu hanya keluar dari mulut dan datangnya karena logika bukan murni dari perasaannya sendiri. Tapi jika 10 hal diatas sudah Kamu rasakan, itulah rasa kasih sayang yang sebenarnya.

https://www.madjongke.com/2018/09/ketika-hal-ini-yang-kamu-rasakan-itulah-kasih-sayang-yang-sesungguhnya.html

0 komentar:

Posting Komentar


Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria. Produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah dengan memberi solusi yang tepat untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual. Vitaplas mengandung zat spilanthol (zat aktif yang terdapat pada tanaman obat yang punya efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas), zat eurikomanon (zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik), serta zat hidroquinone (berfungsi merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah), serta squalena (dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah). Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria serta bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat. Info Lengkap klik di sini