Selasa, 30 Oktober 2018

10 Ciri-ciri Cowok/Cewek Pemberi Harapan Palsu PHP


Daftarmenarik.com - Ciri-ciri cowok atau cewek yang PHP atau Pemberi Harapan Palsu itu apa saja. Memang Anda tidak bisa menggeneralisir jika hanya cowok yang PHP, tetapi terkadang pada suatu waktu, bisa saja cewek yang melakukan hal tersebut. Jadi di sini akan kami pisahkan informasinya. Walaupun pada dasarnya beberapa ciri-ciri tersebut dapat ditemukan pada cewek maupun cowok yang PHP. Mari baca selengkapnya tentang ciri-ciri cowok atau cewek yang PHP atau Pemberi Harapan Palsu.

Ciri-ciri Cowok Pemberi Harapan Palsu (PHP)

1 Pintar Merayu

Ciri dari seorang cowok yang php yakni cowok tersebut pintar merayu. Karena cowok yang memang memiliki kepandaian dalam menggombalin wanita itu mempunyai sifat dasar seorang playboy. Jika Anda mengenal cowok dengan kategori ini maka kemungkinan besar cowok tersebut berpotensi menjadi seorang php, Anda harus ekstra hati-hati dan jangan terlalu mudah jatuh cinta pada cowok seperti ini. Sebab memang cowok tersebut sudah pintar merayu bahkan cewek yang baru mereka kenal, baik itu yang dari teman sendiri maupun cewek lainnya yang baru dikenal oleh mereka. Karena itu sudah menjadi kebiasaan si cowok. Seorang cewek yang kerap digombali bisa terpikat pada cowok tersebut, sampai pada akhirnya cewek tersebut jadi berharap lebih.

2 Susah Untuk Nembak

Jika memang Anda berkenalan dengan seorang cowok, serta pdkt yang dijalani sudah cukup lama, tetapi si cowok tidak menembak-nembak. Anda dapat yakin jika sikap cowok tersebut kepada Anda menunjukkan apabila mereka suka kepada Anda. Tetapi cowok tersebut tak juga menyatakan cintanya kepada Anda, nah, ini kemungkinan Anda sudah menjadi korban pemberi harapan palsu lagi. Bahkan Anda sudah di PHP in cukup lama oleh cowok tersebut, sampai akhirnya Anda menjalani hubungan yang tak jelas tanpa status.

3 Menghilang

Tanda dari seorang cowok yang PHP yakni saat mereka terlihat suka kemudian menghilang dan tak ada kabar apapun. Tetapi kemudian cowok tersebut suatu waktu kembali lagi dan nampak seperti semuanya baik-baik saja, umumnya cowok yang senang menghilang kemudian datang kembali seperti itu tak akan memberikan alasan jelas mengapa perilaku mereka seperti itu. Bahkan mungkin mereka tidak menyadari jika mereka telah menyakiti perasaan cewek yang diperlakukan seperti itu. Walaupun memang jika dilihat secara garis besar, cowok tersebut tak bersalah.

4 Mantan Pacar Banyak

Untuk tanda-tanda keempat dari cowok yang senang PHP yakni mempunyai mantan pacar yang cukup banyak. Alasannya tentu saja karena cowok tersebut tak sanggup jomblo untuk jangka waktu lama. Karena sifat dasarnya yang senang nge PHP in para cewek. Walaupun mungkin gebetan Anda sekarang statusnya single, namun gebetan Anda juga pasti memiliki gebetan baru lagi yang mereka jadikan target berikutnya.

5 Pacaran Singkat

Ciri kelima dari cowok PHP adalah biasanya jangka waktu pacaran singkat. Karena bagi cowok tersebut menjalani sebuah hubungan yang serius itu menurut mereka menyulitkan. Jadi mereka merasa sulit berada hanya dalam hubungan dengan 1 kekasih. Intinya cowok yang senang PHP kurang senang untuk terikat hanya ke 1 cewek. Kecuali cowok tersebut sudah berubah sifatnya.

Yang berikutnya, adalah ciri-ciri cewek yang senang nge PHP in cowok yang mengejarnya. Tentu saja ciri-cirinya berbeda, untuk Anda para pembaca yang cowok silahkan disimak baik-baik.

Ciri-ciri Cewek Pemberi Harapan Palsu (PHP) 6 Tetap Nempel Walaupun Tak Cinta

Ciri pertama dari cewek PHP yakni tetap nempel walaupun tak cinta. Umumnya para cewek PHP memanfaatkan situasi yang spesial tersebut, yakni membiarkan pria yang menyukai mereka untuk berada dekat dengan mereka. Biasanya para cewek ini tak jatuh cinta kepada pria tersebut, tetapi tetap membiarkan diri mereka ada di dekat pria tersebut. Bisa jadi untuk pamer jika ada pria yang menyukai mereka, bisa juga karena mereka masih bingung, apakah sebaiknya membuka hati pada pria tersebut atau tidak.

7 Bingung Pada Diri SendiriBingung Pada Diri Sendiri

Seorang cewek PHP juga bisa jadi tak sengaja ketika memberikan harapan palsu kepada seorang pria, sebab mereka masih belum dapat menentukan perasaan mereka sendiri dengan pasti. Mungkin cewek ini masih belum dapat move on dari yang sebelumnya, hubungan sebelumnya, bisa jadi cewek tersebut masih trauma atau ada faktor penyebab yang lainnya. Karena itu jika dalam kondisi ini, maka cewek tersebut masih butuh waktu hingga berbulan-bulan agar bisa membuka hati mereka lagi. Karena itu memang kesannya PHP, padahal cewek tersebut tak memiliki niat buruk.

8 Dekat Dengan Pria Lebih Dari SatuDekat Dengan Pria Lebih Dari Satu

Jika seorang cewek memang dengan sengaja PHP pria, maka yang akan terlihat yakni bagaimana cara cewek tersebut memperlakukan kebanyakan pria. Cewek tersebut tak akan keberatan untuk dekat banyak pria. Yang terpenting status masih belum ada, memang rasanya tak ada larangan bagi cewek tersebut untuk memilih manakah pria yang memang cocok untuk menjadi pasangan mereka. Tak salah sih, tetapi memang cara ini menyebabkan banyak orang menyebut jika cewek tersebut playgirl dan senang memanfaatkan pria. Jadi ada cap negatif kepada seorang cewek yang terbiasa seperti ini. Walaupun mungkin saja mereka tidak menyadarinya, ini sudah cukup sering terjadi.

9 Lebih Senang Bersahabat Dibandingkan JadianLebih Senang Bersahabat Dibandingkan Jadian

Ciri cewek PHP yang kesembilan yakni cewek tersebut lebih senang seorang pria dijadikan sebagai sahabat dibandingkan pacar. Jadi mereka memang merasa lebih nyaman, karena mereka tak ingin terikat dengan hanya seorang pria saja. Itu karena cewek tersebut haus akan perhatian dari para pria, dan jika menjauh dari banyak pria, akan membuat cewek tersebut merasa kurang nyaman. Ya, jika seorang cewek sudah jadian dengan seorang pria, maka pria yang lain pun akan mundur. Dan cewek PHP tidak senang dengan kondisi seperti itu. Cewek tersebut menginginkan perhatian lebih dari satu pria. Dan menganggap jika persahabatan akan membuat si cewek lebih bebas dan dapat menjadi diri mereka sendiri.

10 Mengerti Jika Terdapat Pria Yang Menyukai MerekaMengerti Jika Terdapat Pria Yang Menyukai Mereka

Seorang cewek yang dengan sengaja melakukan PHP merupakan seorang cewek yang sadar jika ada seorang pria bahkan beberapa pria berusaha mengejar mereka. Biasanya ini cewek yang cukup populer. Cewek tersebut umumnya akan memberi harapan ke pria tersebut, dalam mengetes sejauh manakah keseriusan dari pria tersebut dalam mengejar dirinya. Mungkin ada yang berhasil ke status pacaran, tetapi juga ada pria yang sengsara, karena harus berakhir di PHP in oleh cewek tersebut, tanpa mendapatkan kejelasan apapun. Walaupun memang tak semua cewek setega itu juga.

Sekian informasi mengenai kumpulan ciri-ciri cowok/cewek pemberi harapan palsu PHP. Semoga Anda bisa mempelajari semua ciri-ciri tersebut dan tidak menjadi korbannya. Karena memang untuk move on cukup sulit, walaupun bisa, jadi alangkah lebih baik jika Anda bisa mencegahnya.

0 komentar:

Posting Komentar


Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria. Produk herbal yang diproduksi melalui proses ekstraksi dengan mesin-mesin modern berteknologi tinggi, bisa menjawab masalah dengan memberi solusi yang tepat untuk pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual. Vitaplas mengandung zat spilanthol (zat aktif yang terdapat pada tanaman obat yang punya efek aprosidiak untuk meningkatkan vitalitas), zat eurikomanon (zat aktif yang berfungsi meningkatkan libido dan efek androgenik), serta zat hidroquinone (berfungsi merangsang ereksi, memacu semangat dan menaikkan tekanan darah), serta squalena (dapat merangsang semangat dan melancarkan transfer oksigen dalam darah). Vitaplas sangat efektif untuk meningkatkan vitalitas pria serta bebas unsur kimia, sehingga tidak ada efek samping bila dikonsumsi. Kandungan yang terdapat di dalamnya adalah tanaman obat yang memiliki banyak khasiat. Info Lengkap klik di sini